Welcome

Rabu, 17 November 2010

Senyum Yang Mengubah Dunia

Pada zaman sekarang ini senyum dianggap hal yang sepele. Kebanyakan orang tersenyum untuk mrnunjukan rasa bahagia dan rasa senang. Memang senyum itu lahir dari kedua perasaan tersebut. Orang banyak beranggapan bahwa senyum hanya dapat membuat raut muka seseorang menjadi menarik. Sebenarnya kekuatan senyum itu tidak hanya membuat muka seseorang menjadi enak dipandang. Dengan senyum anda akan menjadi orang yang tak terkalahkan, bahkan mungkin anda dapat mengubah dunia.

Kenapa seperti itu? Karena di dalam senyuman tersimpan energi positif yang mengendap dalam diri anda. Bila kedasyatan senyuman ibarat senjata, maka bisa melebihi sebuah rudal, atau bahkan melebihi kecepatan pesawat canggih berkecepatan 5000 km/h buatan rusia.
Senyuman juga merupakan simbol dari perdamaian dan persahabatan. senyum dapat membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, hal yang yang sulit menjadi mudah.
  

Pada akhir tahun 2008 Obama menorehkan tinta sejarah karena dirinya berhasil terpilih sebagai Presiden Negeri adikuasa Amerika. Dibalik kesuksesan Obama, hal tersebut tidak dapat di raih dengan mudah. Obama berhasil mendapatkan hati mayoritas warga Amerika, sehingga dia berhasil terpillih. Hal itu didapat karena dia selalu memberikan senyuman persahabatan yang penuh rasa optimis di setiap kampanyenya.
Dari kisah di atas memberikan kesimpulan bahwa dasyatnya sebuah senyum, senyum dapat mengubah kehidupan seseorang bahkan kehidupan dunia. Hanya saja, tidak semua orang dapat memaksimalkan kekuatan senyumannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar